Jago 3DS Max Arsitektural Interiro & Exterior(60.000)

GM-019

BAB 1 MEMBUAT POS SATPAM
Modeling bangunan menggunakan fasilitas AEC extended (wall, folliage, railing). Membuat lantai, atap, doors, windows serta mengaplikasikan material dan pencahayaan dengan tepat dan cepat.
BAB 2 MEMBUAT RUMAH
Membuat bangunan rumah dengan bantuan gambar denah agar hasilnya presisi, tepat sesuai skala dan ukurannya. Materi yang dibahas meliputi pengaturan unit membuat dinding,pintu, jendela, atas, serta mengatur layer, textur,dan pencahayaan.
BAB 3 TEKNIK PENCAHAYAAN DALAM RUANG
Berlatih menggunakan fasilitas pencahayaan mentalray dan melakukan pengaturan pada final gather yang ada dalam render setting untuk membuat pencahayaan dalam ruang.
BAB 4 MEMBUAT OBJEK KARPET
Mengenal lebih dalam mentalray displacement untuk membuat karpet sebagai pelengkap rendering interior 3 dimensi, trik membuat objek karpet dengan mentalray displacement
BAB 5 MEMBUAT KORDEN
Mendalami cloth modifier efek dalam membuat korden, untuk simulasi atau still image. Membuat objek tiang, simulasi kain dengan cloth modifier
segera hubungi kami untuk pemesanan