Jagoan 3DS Max Animation Architectural (60.000)



CODE:GM-021


BAB 1 MEMBUAT POS SATPAM

Modeling bangunan menggunakan fasilitas AEC extended (wall, folliage, railing). Membuat lantai, atap, doors, windows serta mengaplikasikan material dan pencahayaan dengan tepat dan cepat.

BAB 2 MEMBUAT RUMAH

Membuat bangunan rumah dengan bantuan gambar denah agar hasilnya presisi, tepat sesuai skala dan ukurannya. Materi yang dibahas meliputi pengaturan unit membuat dinding,pintu, jendela, atas, serta mengatur layer, textur,dan pencahayaan.

BAB 3 TEKNIK PENCAHAYAAN DALAM RUANG

Berlatih menggunakan fasilitas pencahayaan mentalray dan melakukan pengaturan pada final gather yang ada dalam render setting untuk membuat pencahayaan dalam ruang.

BAB 4 MEMBUAT OBJEK KARPET

Mengenal lebih dalam mentalray displacement untuk membuat karpet sebagai pelengkap rendering interior 3 dimensi, trik membuat objek karpet dengan mentalray displacement

BAB 5 MEMBUAT KORDEN

Mendalami cloth modifier efek dalam membuat korden, untuk simulasi atau still image. Membuat objek tiang, simulasi kain dengan cloth modifier



SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN ....